SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

SSR perlu ga ??

67% 67% 
[ 10 ]
33% 33% 
[ 5 ]
 
Total Suara : 15

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  Panda on Tue Oct 14, 2008 7:17 am

Hmmm... Sebelumnya, gw mo tanya neh...

Gw ampe skrg lum ngerti tujuan SSR bwat ap...

Ad yg isa jelasin ke gw secara Rinci??
avatar
Panda
Super
Super

Jumlah posting : 141
Join date : 07.10.08
Age : 26
Lokasi : Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  D_Vid_Zhang on Tue Oct 14, 2008 7:34 am

kl wrote:klo DH mo full-english, buku pelajaran nantinya juga berbahasa inggris donk..
dan otomatis harga buku pasti bakalan mahal...
duit lagi duit lagi...

KOK JADI OOT GINI YA ?? INI TOPIK NGOMONGIN SSR U KNOW !!
gw tetap kepada pendirian gw..gw ga perlu SSR di skul.
mending itu buat jam belajar, apa lagi UAN kian mendekat..

soal ga SSR sih gw stuju baget ama lu L

tapi back to full-english kita kan UAN kan gosipnya maret ato awal april kan, abis itu kita mau ngapain? mendingan waktu - waktu tersebut dipake buat full-english, soal buku? Kita ga perlu beli buku. mungkin guru - guru bisa menyiapkan bab yang ingin dibahas dengan mendownload dari internet dengan bahasa inggris. mudah khan?
avatar
D_Vid_Zhang
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 26
Join date : 11.10.08
Age : 27
Lokasi : I can be anywhere what I like because i'm jumper

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  JasonHendriksen on Tue Oct 14, 2008 10:17 am

yah jujur yah biarpun gw gak setuju sama yg namanya SSR tapi ada bagusnya juga sih soalnya kalo kita ngebaca buku inggris terus2an nantinya kita bisa inget kata compleks yang orang inggrisna lemot gak ngerti gw yg bridges 3 aja suka ketemu kata2 edan hahaha. lagipula bukan cuman vocab kita doang kok yang nambah banyak juga yg lain seperti grammar dan cara membaca kata tersebut.... trus salah 1 alesan gw bikin gak setuju yah gitu... jam ssrnya gak dijalani secara maximal uda gitu anak2nya pada males buka dictionary haduh... mana kadang tidur lagi ckckck...blom lagi anak DH kadang kelas inggris aja ngomongnya indo bridges 3 lagi! (gw kadang sih =p)

@BeA
hah? DH full inggris? are you kidding me?? bakal banya guru bahasa indo yg dipehaka gw rasa kecuali guru BAHASA INDONESIA kek wali kelas gw karena mereka communicate ma kita pake bahasa indo soalnya pelajarannya BAHASA INDONESIA hahaha coba guru yg lain kek sosio,mat dll bisa2 dia orang lidahnya keseleo melulu kali dipaksa inggris hahahah...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  adminbea on Tue Oct 14, 2008 10:20 am

gwa dah ganti pndapat gwa ya neng.... sial kaw...

7an SSR:
1. Iseng
2. Menuh-menuhin jam plajaran
3. Biar keren
4. (katanya) bwat improve english skills kta...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.all-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  dehakid on Sun Dec 07, 2008 10:01 am

bagi gw gk perlu tuh
klo angkatan gw bilang
singkatan SSR tuh

STUPID SILENT READING

gw jga udah jarang bgt SSR tuh

dehakid
Newbie^^
Newbie^^

Jumlah posting : 13
Join date : 07.12.08
Age : 23
Lokasi : tangerang

Lihat profil user http://rvann.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  Mv on Mon Dec 22, 2008 6:32 am

ih SSR dah gak ad kale :p
avatar
Mv
Super
Super

Jumlah posting : 142
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : /hda01

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/caritaschristi

Kembali Ke Atas Go down

Re: SSR ?? Sebenernya diperlukan kelas XII ga c ??

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik