Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Go down

Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  Glendale on Thu Oct 09, 2008 3:43 am

tante bookstore kan manggil si om bookstore Ceng
suatu hari di
di bookstore...
tante bookstore ngomong ke om bookstore
tampa rasa bersalah..
"Ceng CeCeng Ceng"
avatar
Glendale
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 32
Join date : 08.10.08
Age : 26
Lokasi : lippo karawaci, road to Jalalabad

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

pas mo tes...

Post  kl on Thu Oct 09, 2008 4:12 am

ya gw punya 1.
tepat nya pada hari gw mo tes MBTI pas after school.
sambil menunggu penjaga yang begitu lamanya ngaret ampe 1 jam,
pastinya gw maen pinball donk, krn cmn game itu yg ada di kompie skul.
yang duduk sebaris ma gw si monic, krisna, gerry, sama sisca.
nah, pas gw lg maen si sisca nanya si gerry : "ger, maeninnya gmn c??"
otomatis gw denger donk, soalnya deket gitu.
lalu gerry menjawab : "pencet X berkali-kali."
seperti yang kalian itu, itu tombol kan yg bikin TILT klo di pencet berkali-kali.
tanpa rasa bersalah, sisca pencet iitu dgn cepat hingga TILT...
langsung de merengek dan ngambek ke gerry.
lucu de pokok nya
avatar
kl
Super
Super

Jumlah posting : 108
Join date : 05.10.08
Age : 26
Lokasi : Bumi, Rune Midgard

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  aDDr on Thu Oct 09, 2008 6:55 am

gw sebenerny ad banyak..
tp malu kl diceritain...
gw ceritain satu aj...

waktu gw maw ke farewell partyny si tata...
gw tu nebeng sama si jeje...
gw telp dy n gw nany "dmn lo??"
trus dy ngomong "dah deket"
yaudah gw tutup tu telp..
trus tiba2 ada mobil klakson trus berenti di depan gw
trus tanpa dosa gw buka tu pintu mobil...
trus tu orang bingung,, ngapain gw buka mobilny...
trus gw mundur secara perlahan2 trus blaga gag liat & gag dosa...
cacad abis dah...
avatar
aDDr
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 36
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : BSD

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  adminbea on Thu Oct 09, 2008 8:36 am

Psstt jgn ksh tw sapa2 yeee....... Suspect

Sbenerna ni kejadian yg dah lama bgt, tpi mnurut gwa mang rada 'cacat' ajah...

Critanya pas klas 2 gwa ma mario perna mw naek speda ke daerah2 gading,, n gwa dah crita ma beberapa tmen gwa tmasuk c vivi... masalahna gwa bilang gwa mw jalan2, bukan speda2an... N hasilnya yah smua orang kira gwa ma mario mw jalan2 ke daerah sana naek mobil atau paan gtu deh...

Trus pas hari H, gwa ma mario brangkat naek speda ke gading... nyampe disana dah ga ada yg seru... ga tw mw kmana... alhasil kita lanjud ke BSD.... ampe disana mario ma gwa dah rada kecaepan... N alhasil kita telp anak yg paling deket, yakni c vivi... "vi kta ke rmh lw dlo yah..." n dy jawab dgn nada2 ngantug2 gtu dan blg,, "hah, gwa masi tdur, blum mandi sgala macem...". Gwa mikir ni anak nyambut gwa ma mario ajah pake acara mandi2 sgala...ckck... ywda telp ditutup kita brangkat ke hum vivi.... blum sampe tmpat vivi gwa dah ngrasain yg namanya kebelet... dan gwa dengan nafsun ya naek speda ampe dlm posisi berdiri2 gtu... jdi gwa ga duduk di sadelna... N mario tanpa rasa malu ataupun sungkan blg...

"be clana lw robek..." WTBA??? PARAH!

gwa yg kaget itu spontan kobok2 pantad gwa, dan ternyata... EMANG ROBEK! BAh....

Tpi gwa pikir ga bkal kliatan x ya... jdna lanjud teteb ke hum vivi.... ampe disana kita lyad kondisi komplek yg rada sepi... n kta telp dy lgi... kali ini dy blg dah mandi dan mau turun.... pas dia turun ternyata dia shock banget lyad gwa ma mario dengan keadaan pake clana pendek, muka lesu, n kaos polos dengan speda....

Jadi dia tuh mikir dia mau diajak jalan2 pesiar pake mobil.. mknna dy kaget bgt pas dia lyad gwa ma mario beserta sepeda kita..... gwa ga isa lupa muika vivi yg sanggar mendadak jadi tampang bloon.... lol!

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.all-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  adminbea on Thu Oct 09, 2008 8:41 am

Ada 1 crita lagi yg gwa mpe skarang geli kalo diinget2....

Ga panjang c... singkat...

Critanya bis kita UTS atau tes apaan gtu, pokoknya tes plajaran fisika.... nah dlu gwa masi klas 11 ipa 1,, kelar tes gwa nyamperin klas ipa2 yang dijaga ma pak ferdy... bhubung disana ada sobat senasib sepenanggungan gwa, Jorro gwa pnasaran dengan keadaan dia abis tes fisika yg bwat gwa susah...

masuk klas gwa lyad jorro diblakang, dah pada mw ngumpulin... spontan gwa tanya gmana tadi ulangannya ke jorro....

"WEH BOTAK GIMANA TADI ULANGAN LW?" mendadag kelas smua merhatiin gwa, dan gwa gag sadar apa2 ampe tiba2 gwa merasa aura pak ferdy disebelah gwa... sante aja c gwa ga blg kata2 kotor...

tiba2 tlintas dipikiran gwa.... OH IYA! PAK FERDY JUGA BOTAK!

Refleks gwa blg maaf ke pak ferdy... "aduh pak maksud saya jorro pak, bukan bapak..."

pak ferdy cma ngliat gwa dengan tataban anehnya... dan anak2 klas ipa2 smua ktawa2 lyad gwa... gwa lngsng kabur dah.... krna hari itu gwa ga perna brani sbut kata 'botak' di depan pak ferdy lagi...

_________________


Kritik dan saran please post in 'Admin's Space' and then the 'Talk About Our Forum' thread...
sincerely yours~bea
avatar
adminbea
[Hyper]
[Hyper]

Jumlah posting : 207
Join date : 04.10.08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://burncommunity.all-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  JasonHendriksen on Fri Oct 10, 2008 7:41 pm

gw ada ne 1 crita odonk banget... jadi tuh critana waktu itu gw lagi rame2 mau main ASG di area 81.. nah itu tempat kan sebenernya kecil tapi banyak tong buat sembunyi dari tembakan... nah wktu itu gw orang mainnya malem... temen gw tuh jadi kapten timnya gitu uda pake baju FE senjata Handgun ama rifle siap buat nembak main pake balaclava pokoknya swat abis deh... wkakka nah biar seru mainnya digelapin semua lampu matiin trus gw orang dibagi kebetulan gw jalannya bareng si bos... pas gw lagi jalan dia bilng "Cepetan woi musuhnya didepan"... yauda gw ngebut ikutan nembak "Jdor..Jdor... rtatatatat... Dhsing... Tang..." bunyi senjata ama impact ke tong... pas musuhnya kena si bos triak "CEPETAN MAJU PUSH..." tiba2 ada suara "GDOMBRYANG *@Q&#(*&@#!" spontan gw kaget gw triak "bunyi apaan noh?!" eh pas gw nembak senter kedepan ternyata si bos kesangkut Tong uda gitu nabrak ke tembok.... ampe ngejengkeng... gw yg lagi kepacu adrenalinenya aja langsung ketawa spontan.... ngakak gila2an.... ampe mimisan idung si bos....

ada lagi nih 1... jadi waktu selese game yg diatas gw gantian dikelompokin ma newbie... nah si newbie ini kan rada odong2 gitu mainnya disuru apa malah apa... kerjaannya mati melolo hahahha.... ada 1 yg konyol... gw lagi posisi jongkok dia tuh di seberang gw... nah gw bisik "awas jam 11 gw ada musuh" dia ngejawab bisik2 bilang begini "hah jam 11? baru jem 8 kale!" gw yg lagi disana pengen ngakak tapi lagi ngumpet jadinya gw tahan2 ampe akhirnya tuh orang ketembak salah nangkep "informasi" dari gw hahaha...
avatar
JasonHendriksen
-Certified-
-Certified-

Jumlah posting : 39
Join date : 08.10.08
Age : 27
Lokasi : Lippo Karawaci...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Punya pengalaman lucu, post disini dunk..

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik